Harga Mobil Boogie di Larangan

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Larangan – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini merupakan memakai aki / baterei maka dari itu amat sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Mobil Boogie elektrik misalnya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Cart atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Boogie Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya peran besar pada upaya anda.