Harga Mobil Boogie di Pancoran Mas

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Pancoran Mas – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini ialah memakai aki / baterai maka dari itu begitu sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Buggy Car atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada upaya anda.