Harga Mobil Golf di Jakarta

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Jakarta – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini yakni memanfaatkan aki / baterai maka dari itu begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik diantaranya:

  • 1. Club Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Buggy Car ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Car atau Club Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada upaya anda.