Harga Club Car di Cilincing

harga jual mobil golf

Harga Club Car di Cilincing – Garasigolfku merupakan tempat membeli Golf Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini yaitu gunakan aki / baterei hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Cart pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.