Harga Club Car di Pondok Gede

harga mobil golf

Harga Club Car di Pondok Gede – Garasigolfku yaitu tempat membeli Boogie Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini yaitu gunakan aki / baterei maka begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Club Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Boogie Car atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Boogie pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada upaya anda.