Harga Golf Cart di Bekasi

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Bekasi – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini merupakan memakai aki / baterai maka dari itu benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Golf elektrik salah satunya:

  • 1. Boogie Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart pada anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada upaya anda.