Harga Club Car di Kembangan

harga mobil golf

Harga Club Car di Kembangan – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini yakni memanfaatkan aki / baterei maka sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tidak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Buggy Car atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Mobil Boogie pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada usaha anda.